Jessica Tawarkan Jus, Mirna Pilih Kopi

Jessica Tawarkan Jus, Mirna Pilih Kopi
Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongso mengaku sempat menawarkan jus ke Wayan Mirna Salihin yang meninggal setelah meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia Shopping Mall pada 6 Januari 2016. Namun, Mirna ternyata memilih untuk meminum kopi.

Pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Rabu (28/9), mulanya tim jaksa penuntut umum (JPU) mencecar Jessica tentang komunikasi di grup WhatsApp. Di dalam grup WhatsApp bernama Billy Blue Days itu, anggotanya adalah Jessica, Mirna dan Hanie Boon Juwita.

Pada 6 Januari 2016 itu pula Jessica ingin mentraktir Mirna. "Saya ingin traktir Mirna, karena dia sudah dua kali mentraktir saya," ucap Jessica di depan persidangan.

JPU lantas menanyakan alasan Jessica hanya mentraktir Mirna. Namun, Jessica berkelit bahwa saat itu Hani tidak merespons. "Kalau diam ya enggak apa-apa," ucap terdakwa pembunuh Mirna itu.

Jessica pun menawarkan menu jus di Kafe Olivier. Ia mengaku mendapat foto menu jus di Kafe Olivier dari internet.

"Tapi Mirna menolak, dia ingin minum kopi," jelas Jessica.(elf/JPG)

 


JAKARTA - Jessica Kumala Wongso mengaku sempat menawarkan jus ke Wayan Mirna Salihin yang meninggal setelah meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News