Medali Emas dari Cabor Maraton Dikuasai DKI-Jabar

Medali Emas dari Cabor Maraton Dikuasai DKI-Jabar
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BOGOR - Emas cabor atletik dari nomor Maraton 42 KM PON XIX/2016 menjadi milik pelari putra Jawa Barat, Agus Prayogo dan pelari putri DKI Jakarta Triyaningsih dalam lomba di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (28/9) siang.

Agus Prayogo meraih hasil terbaik dengan catatan waktu 2 jam 27, 16.00 menit. Tuan rumah juga mendapat perak via pelariAsma Bara dengan catatan waktu 2 jam 27 menit 21 detik. Perunggu diraih wakil Sumbar dengan waktu 2 jam 28 menit, 9 detik.

Di sektor putri, pelari DKI Jakarta sekaligus nasional, Triyaningsih, berhasil meraih emas dengan catatan waktu 2 jam 51 menit 29 detik. Perak diraup pelari Jawa Timur Yulianingsih dengan catatan waktu 2 jam 53 menit 1 detik. Perunggu diraih oleh pelari Jakarta, Odekta Elvuna Baibah dengan catatan waktu 2 jam 55 menit 31 detik.

" Memang catatan waktunya kurang dari yang terbaik yang pernah saya dapatkan. Tapi saya bersyukur dan puas dengan emas kedua saya di PON ini," kata Triya saat dihubungi, Rabu siang. (dkk/jpnn)


BOGOR - Emas cabor atletik dari nomor Maraton 42 KM PON XIX/2016 menjadi milik pelari putra Jawa Barat, Agus Prayogo dan pelari putri DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News