Golkar Siapkan Strategi Pilpres Putaran II

Tetap Yakin JK-Win Lolos Putaran Pertama

Golkar Siapkan Strategi Pilpres Putaran II
Golkar Siapkan Strategi Pilpres Putaran II
JAKARTA - Kubu pasangan Jusuf Kalla-Wiranto yakin pemilihan presiden mendatang akan berlangsung hingga dua putaran. Diyakini pula, pasangan JK-Win bakal lolos masuk putaran kedua itu. Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso mengatakan, para senior partai Golkar sudah mulai merancang strategi menghadapi putaran kedua itu.

"Para senior Partai Golkar yang mengadakan pertemuan itu bukan untuk menggembosi kekuatan pasangan JK-Win, tapi justru untuk konsolidasi untuk memenangkan pasangan itu. Dalam pertemuan itu misalnya dibahas, apakah perlu pada putaran kedua nanti kita merangkul partai lain," ujar Priyo Budi Santoso di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Senayan, Rabu (20/5).

Keterangan alumni Fisipol Universitas Gadjah Mada (UGM) itu sekaligus menepis rumors adanya upaya sejumlah petinggi Golkar yang menggalang kekuatan guna percepatan Munas Golkar. Ditegaskan, setelah pasangan JK-Win dideklrasikan, seluruh pengurus Golkar sudah kompak untuk mendukung jagonya itu. Namun diakui, sebelum JK-Win dideklarasikan, pendapat di internal Golkar sangat beragam.

"Semua selesai setelah JK-Win dideklarasikan," ujarnya. Seperti diberitakan, pada Senin (18/5) malam dikabarkan sejumlah petinggi Golkar mengadakan pertemuan di kediaman Aburizal Bakrie. Disebut-sebut, mereka berupaya dilakukannya Munas dipercepat. (sam/JPNN)

JAKARTA - Kubu pasangan Jusuf Kalla-Wiranto yakin pemilihan presiden mendatang akan berlangsung hingga dua putaran. Diyakini pula, pasangan JK-Win


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News