Boediono Mau Ikuti Jejak Kalla

Boediono Mau Ikuti Jejak Kalla
Boediono Mau Ikuti Jejak Kalla
JAKARTA - Boediono tak mau kalah dengan Jusuf Kalla dalam hal resolusi konflik. Jika nanti terpilih, pasangan Susilo Bambang Yudhoyono di kursi cawapres itu juga akan aktif dalam mencar pemecahan atas konflik-konflik yang mungkin muncul.

Hal itu dikatakan Boediono, menjawab pertanyaan wartawan tentang apa yang akan dilakukannya dalam mengatasi konflik jika nanti terpilih sebagai wakil presiden. sebab, Wakil presiden saat ini, Jusuf Kalla, dinilai berhasil dalam mengatasi konflik-konflik di tanah air. Salah satu yang dianggap sangat berhasil adalah solusi yang ditawarkan JK dalam resolusi konflik di Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

"Soal resolving konflik, mengenai itu saya tidak berpretensi melakukan sesuatau yang melebihi kemampuan saya. Namun penanganan konflik akan menjadi tugas saya," ujar Boediono kepada wartawan usai berpidato pada peringatan hari Kebangkitan Nasional di gedung Stovia, Pejambon Jakarta Pusat, Rabu (20/5) siang.

Hanya saja, Boediono tidak menjelaskan solusi yang akan ditawarkannya. Boediono justru berkilah akan membicarakan hal itu terlebih dulu dengan presiden. "Nanti akan saya bahas fungsi itu dengan Bapak Presiden," kilahnya.

JAKARTA - Boediono tak mau kalah dengan Jusuf Kalla dalam hal resolusi konflik. Jika nanti terpilih, pasangan Susilo Bambang Yudhoyono di kursi cawapres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News