MU 1-0 Zorya, Mourinho: Ini Kemenangan Biasa saja

MU 1-0 Zorya, Mourinho: Ini Kemenangan Biasa saja
Jose Mourinho mengawasi pemainnya, Marcos Rojo saat melakukan lemparan ke dalam di laga Europa League, Jumat (30/9) dini hari WIB. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho tak begitu menyambut kemenangan timnya atas wakil Ukraina, Zorya dengan sukacita.

Dalam lanjutan fase grup Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/9) dini hari WIB, MU menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Zlatan Ibrahimovic.

Saat ditanya wartawan bagaimana perasaannya menyambut kemenangan ini, Mourinho mengaku hanya ingin langsung mengalihkan fokus pada lanjutan Premier League kontra Stoke City, Minggu (2/10).

"Kami pernah menelan tiga kekalahan dalam satu pekan, dan kali ini tiga kemenangan dalam satu pekan. Saya tidak frustrasi dengan kekalahan itu, jadi sekarang kemenangan ini biasa saja," ujar Mourinho kepada BT Sport.

"Kami punya pertandingan kontra Stoke City di Premier League pada hari Minggu, dan itu adalah hal yang terpenting saat ini," sambungnya.

Namun dia mengakui, pertandingan kontra Zorya cukup menyulitkan timnya karena tim tamu menerapkan strategi bertahan total. 

"Mereka sangat terorganisir dengan begitu banyak pemain yang bertahan, tapi punya serangan balik berbahaya," tandasnya. (zul/jpg/jpnn)


MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho tak begitu menyambut kemenangan timnya atas wakil Ukraina, Zorya dengan sukacita. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News