Kalah Melulu, Barito Putera Ingin Akhiri Catatan Buruk

Kalah Melulu, Barito Putera Ingin Akhiri Catatan Buruk
Fans Barito Putera. Foto: web barito putera

jpnn.com - BANJARMASIN - Barito Putera tak mau terbenam dalam kekecewaan yang panjang. Tak pernah menang sejak putaran kedua ISC A 2016, pelatih Mundari Karya meminta pemainnya tampil maksimal untuk menaklukkan PSM Makassar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (1/10) sore nanti.

"Catatan belum pernah menang di tiga laga pertama kami di putaran kedua sangat membebani para pemain jelang laga melawan PSM Makassar. Tentu, saya berharap para pemain mampu bermain lepas dan maksimal agar mampu meraih hasil yang kami harapkan," katanya, Sabtu siang.

Mundari yakin, pemain-pemain tengah dan depannya pada laga ini bisa lebih tenang dalam melakukan koordinasi penyerangan. Sebab, lini belakang Laskar Antasari akan kembali diperkuat oleh pemain-pemain andalannya, Rizky Rizaldi Pora dan Hansamu Yama Pranata.

"Mereka sudah kembali dari TC Timnas. Ini jadi ketenangan sendiri bagi pemain lainnya, kekuatan kami tentu akan lebih baik," paparnya.

Melihat performa PSM Makassar di bawah polesan Robert Rene Alberts, Mundari mengakui ada kekuatan antar lini yang telah terbangun. Tapi, motivasi dan semnagat dukungan dari suporter setia, Bartman, diyakini bakal memberikan energi lebih untuk pemain-pemain Barito Putera. (dkk/jpnn)


BANJARMASIN - Barito Putera tak mau terbenam dalam kekecewaan yang panjang. Tak pernah menang sejak putaran kedua ISC A 2016, pelatih Mundari Karya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News