Babak Pertama, Persiba Menang Tipis 1-0 Atas Persib

Babak Pertama, Persiba Menang Tipis 1-0 Atas Persib
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - CIKARANG - Persib Bandung belum bisa membuat hati para Bobotoh yang mendukungnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang senang, setidaknya pada babak pertama ini. 

Menjamu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan ISC A, Sabtu (1/10) Persib yang terus menekan, malah harus tertinggal 0-1 pada babak pertama. 

Ya, Maung Bandung mampu menunjukkan permainan yang impresif, terus menekan, dan memberikan serangan-serangan berbahaya. Tapi, buruknya penyelesaian akhir membuat skuat pangeran biru harus kerja lebih keras lagi dalam mencetak gol.

Setelah asyik menyerang selama berpuluh menit, sebuah serangan balik dari Persiba mampu dimanfaatkan oleh Shohei Matsunaga. 

Dia mencetak gol, saat laga babak pertama akan memasuki masa jeda, tepat menit ke-2 masa injury time. Menyesakkan bagi Persib dan Bobotoh, Matsunaga yang pernah terbuang, ternyata mengacauakan rencana mereka untuk menang. (dkk/jpnn)

CIKARANG - Persib Bandung belum bisa membuat hati para Bobotoh yang mendukungnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang senang, setidaknya pada babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News