Alamak! Suami Pergoki Istri Berduaan di Kos Selingkuhannya

Alamak! Suami Pergoki Istri Berduaan di Kos Selingkuhannya
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - MANADO — Perselingkungan seorang oknum pejabat di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara akhirnya terungkap ke publik.

Itu terjadi setelah HS, 35, yang indekos di Kecamatan Kaidipang, kepergok mesum dengan wanita yang sudah punya suami berinisial FD, 36, Kamis (29/9). 

Terbongkarnya cinta terlarang itu, setelah AR, suami FD keliling mencari istrinya yang tidak berada di rumah pada siang itu. Setelah bersusah payah mencari ternyata suaminya memergokinya sedang berada di tempat kos HS, berduaan. Tak terima istrinya ditiduri pria lain, AR pun melaporkan sang pejabat tersebut ke Polsek Urban Kaidipang. 

“Kita mendapat laporan dari Sangadi (Kepala Desa, red) kalau HS dikeroyok massa karena kepergok sedang tiduri istri orang. Guna mencegah aksi massa yang main hakim sendiri, saya bersama tim langsung bergegas ke lokasi kejadian,” terang Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol Teddy Pontoh seperti diberitakan Manado Pos (Jawa Pos Group) hari ini (1/10).

Pontoh menambahkan, HS yang adalah oknum pejabat salah satu kepala seksi di DPPKAD Bolmut dan selingkuhannya telah mengaku, kalau mereka sudah lama menjalin asmara. 

“Dari pengakuan tersebut, keduanya mengakui sudah sering berzina, bahkan pernah melakukan di kamar mandi,” jelas Kapolsek.(jpg/ray/jpnn)


MANADO — Perselingkungan seorang oknum pejabat di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara akhirnya terungkap ke publik. Itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News