Menang tapi Pelatih Persib Kepikiran

Menang tapi Pelatih Persib Kepikiran
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - CIKARANG - Kemenangan Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan memang tak membuat pelatih Djadjang Nurdjaman sangat puas.

Dia masih kepikiran finishing pemain-pemainnya yang belum maksimal dalam laga lanjutan ISC A yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10) petang tersebut.

Dia mengakui, bangkit dari dua kali kekalahan beruntun bagi tim seperti Persib adalah hal yang luar biasa. Hal itu tidak mudah dilakukan oleh anak didiknya.

"Selamat kepada pemain. Jujur tidak gampang melakoni pertandingan pasca kekalahan dua kali berturut-turut. Persib menguasai permainan," katanya, usai laga.

Namun, Djadjang merasa Persib harusnya bisa menciptakan lebih dari sekadar dua gol. Sebab, sepanjang babak, terutama pada babak pertama, Persib bisa menciptakan beberapa peluang matang.

"Kelemahan kami finishing touch. Kami harus akui ada pengaruh dari beban mental yang tinggi. Sehingga pemain tegang dan kurang tenang. Kalau tenang mungkin beda hasilnya," ucap Djadjang

Dengan hasil ini, dia yakin ke depan para penggawa Maung Bandung bakal bisa bermain dengan mental yang lebih lepas dan tenang. Dengan begitu, dia yakin anak didiknya bakal menciptakan lebih banyak gol untuk memenuhi target finis di posisi empat besar ISC A 2016.(dkk/jpnn)


CIKARANG - Kemenangan Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan memang tak membuat pelatih Djadjang Nurdjaman sangat puas. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News