Kipuw Bakal Bikin Irsyad Maulana Mati Kutu

Kipuw Bakal Bikin Irsyad Maulana Mati Kutu
Kipuw Bakal Bikin Irsyad Maulana Mati Kutu

jpnn.com - PADANG- Pertemuan Bali United kontra Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (3/10) bakal menyajikan pertemuan dua mantan rekan satu tim yang saling memahami karakter masing-masing, Hasyim Kipuw dan Irsyad Maulana.

Kedua pemain ini pernah bekerja bersama-sama, saat masih berkostum Arema Cronus. Keduanya saling mengisi, di sisi kanan Singo Edan. Tapi, kini mereka akan saling berhadapan dalam laga lanjutan ISC A.

"Kami sudah pernah bersama, Dia memang jadi andalan di Semen Padang saat ini. Sekarang saya akan berusaha untuk mematikan pemain andalan tuan rumah itu," kata Kipuw saat dihubungi Senin siang.

Kipuw meyakini, meski sedang dalam bentuk permainan terbaik, Irsyad bukan berarti tak memiliki kelemahan. Gaya gocekan dan titik keunggulan pemain Timnas itu sudah dipahami betul oleh Kipuw.

"Setidaknya saya tahu bagaimana gaya dia, apa yang akan dilakukannya dalam kondisi tertentu, saat membawa bola. Yang pasti, saya harus bekerja keras mengawalnya dan memberikan tekanan agar dia tidak leluasa bawa bola," paparnya. 

Terpisah, Irsyad yang dihubungi mengakui tak bisa menghindari duel dengan mantan rekan setimnya dulu. Tapi, dengan kostum yang berbeda, pemain yang lincah tersebut siap membuat Kipuw bekerja ekstra keras.

"Ya sedikit banyak dia pasti tahu saya. Tapi saya akan bekerja keras untuk menembus pertahanan Bali United. Kami tak boleh kehilangan poin penuh main di Padang," ucap Irsyad. (dkk/jpnn)


PADANG- Pertemuan Bali United kontra Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (3/10) bakal menyajikan pertemuan dua mantan rekan satu tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News