Adu Strategi Dua Putra Minang

Adu Strategi Dua Putra Minang
Indra Sjafri. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PADANG- Laga Bali United melawan Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (3/10), menjadi menarik bukan karena persaingan kedua tim. Tapi, kedua pelatih yang membesut masing-masing tim, Nilmaizar pelatih Semen Padang dan Indra Sjafri pelatih Bali United.

Mereka selalu dikaitkan dengan persaingan ketat karena sama-sama berasal dari Sumatera Barat, orang minang. Menilik rekor pertemuan kedua pelatih, memang baru ada dua catatan resmi pertemuan Nil dan Indra. 

Pertama di laga Piala Jenderal Sudirman, kemudian laga lainnya di ISC A pertemuan pertama. Nil maupun Indra, saat ini masih sama kuat dengan kedudukan 1-1. 

Keduanya pernah saling mengalahkan, tapi Nil lebih unggul selisih gol karena saat penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu, Semen Padang menang 2-0 atas Bali United.

Sementara, Indra hanya bisa menang 2-1 atas Semen padang pada putaran pertama ISC A, Mei lalu. Karena itu, laha ini akan menjadi penahbisan siapa yang lebih dominan.  

Siapa yang meraih kemenangan di laga ini, juga berpeluang menjauh dari rivalnya. Sebab, di klasemen ISC A kedua tim juga sedang saling bersaing. 

Semen Padang ada di posisi kesepuluh dengan 28 angka. Sedangkan Bali United ada di ke-11 dengan nilai 27. Bermain imbang, akan sangat merugikan bagi kedua tim, karena berpeluang tersalip pesaingnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Laga Bali United melawan Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (3/10), menjadi menarik bukan karena persaingan kedua tim. Tapi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News