Persib Mulai Biasakan Bermain Tanpa Basna dan Zamrun

Persib Mulai Biasakan Bermain Tanpa Basna dan Zamrun
Zulham Zamrun. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung akan kembali memulai latihan pada Senin (3/10) sore nanti setelah tim diliburkan sehari usai bertanding, Sabtu (1/10) lalu. Dalam sesi latihan ini, Maung Bandung sudah harus membiasakan tim bermain tanpa Yanto Basna serta Zulham Zamrun.

Itu sebagai bentuk pemantapan tim jelang pertandingan Persib selanjutnya melawan Madura United pada Sabtu (8/10) nanti. Mereka harus kehilangan Basna dan Zulham karena keduanya dipanggil untuk uji coba Timnas kontra Vietnam Minggu (9/10) nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

"Zulham dan Basna diminta sudah bergabung ke Yogyakarta pada 6 Oktober. Karena itu, keduanya dipastikan absen melawan Madura United," kata Djadjang saat dihubungi, Senin siang.

Karena itu, sesi latihan yang akan dijalani Maung Bandung ke depan, sudah harus berfokus pada persiapan pemain-pemain yang akan dipasang sebagai pengganti keduanya. 

"Nanti akan dilihat siapa yang paling siap. Kami sudah siapkan opsinya," papar pelatih asal Majalengka tersebut. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung akan kembali memulai latihan pada Senin (3/10) sore nanti setelah tim diliburkan sehari usai bertanding, Sabtu (1/10) lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News