Dimas Kanjeng Simpan 500 Kg Emas?

Dimas Kanjeng Simpan 500 Kg Emas?
Tersangka Dimas Kanjeng Taat Pribadi ketika tiba dengan kendaraan taktis (rantis) jenis Baracuda milik Brimob Polda Jatim di Padepokan Dimas kanjeng desa Wangkal Kecamatan Gading kebupaten Probolinggo untuk menjalani rekontruksi pembunuhan.(10/03/16). FOTO: Guslan Gumilang/Jawa Pos

jpnn.com - MAKASSAR –  Penyidik Polda Jatim datang ke Makassar kemarin untuk melakukan pemeriksaan terhadap para korban aksi penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribad.  Namun, identitas enam korban disembunyikan.

Enam korban yang kini diperiksa sebagai saksi tersebut, diketahui merupakan korban yang melapor di Polda Jatim. 

Salah satunya, putra bungsu almarhumah Najemiah, M Nur Najmul Muin. Pemeriksaan dilakukan tertutup. 

Identitas para korban dirahasiakan sebagai salah satu bentuk komitmen dari pihak kepolisian agar masyarakat lain yang menjadi korban,  mau melaporkan penipuan tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera kemarin menjelaskan, Tim Polda Jatim hanya melakukan kunjungan ke Padepokan Bontobila di Jalan Batua Raya. 

Hari ini baru sebatas pemeriksaan di TKP-TKP tertentu yang sudah dijadwalkan.

Ditegaskan, Polda Sulsel siap membantu Polda Jatim memeriksaan saksi-saksi dan barang bukti yang ada di Sulsel. "Semua akan diperiksa termasuk juga isu 500 kilogram emas," tuturnya.

Barung mengatakan, dari enam korban yang kini menjadi saksi pelapor ada yang pengusaha, pegawai dan lainnya. 

MAKASSAR –  Penyidik Polda Jatim datang ke Makassar kemarin untuk melakukan pemeriksaan terhadap para korban aksi penipuan Dimas Kanjeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News