Kang Emil Ultah ke-45, Anak Buah Geruduk Rumah Dinas

Kang Emil Ultah ke-45, Anak Buah Geruduk Rumah Dinas
Wali Kota Bandung. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Hari ini, Selasa (4/10), adalah hari yang istimewa bagi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu kini genap berusia 45 tahun.

Sejak pagi, rumah dinas pria kelahiran Bandung yang sudah tiga tahun menjabat wali kota ini ramai dikunjungi para pejabat dari berbagai SKPD dan satuan kerja. Bergantian mereka masuk untuk mengucapkan selamat.

Meski tidak diumumkan secara resmi, sudah jadi kebiasaan para pejabat di lingkungan Pemkot Bandung memberi selamat ulang tahun langsung kepada sang atasan. 

Semoga saja diusianya yang ke 45, Kang Emil membuat lebih banyak inovasi dalam menyelesaikan permasalahan di kota Bandung. 

Semoga lebih banyak manfaat yang bisa diperoleh oleh warga kota Bandung dan lebih banyak lagi masyarakat yang terinspirasi oleh ide dan pemikirannya. Selamat ulang tahun Pak Wali Kota. (rmol/dil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
MUI Godok Fatwa Haram Ngelem

BANDUNG - Hari ini, Selasa (4/10), adalah hari yang istimewa bagi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu kini genap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News