Ya Ampun, Bu Dosen Selingkuh dengan Mahasiswanya

Ya Ampun, Bu Dosen Selingkuh dengan Mahasiswanya
Suasana saat penggerebekan DV, 35, bersama selingkuhannya AG, 28, di rumah mereka sendiri di bilangan Kamboja, Jalan Kapten Marzuki, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Sumsel. Foto: palembangekspress/jpg

jpnn.com - SUMSEL - Seorang dosen perempuan berinisial DV, 35, digerebek suaminya saat berbuat mesum dengan mahasiswanya, AG, 28, di rumah mereka sendiri di bilangan Kamboja, Jalan Kapten Marzuki, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Sumsel.

Hubungan terlarang ini terbongkar bermula ketika Brigadir FD yang juga suami bu dosen dan merupakan anggota Polisi di Polda Sumsel, melihat tingkah laku DV berbeda dari biasanya.

“Banyak yang bilang, istri saya itu suka ada tamu laki-laki saat saya dinas di luar. Bahkan pria itu sering menginap. Akhir-akhir ini sifat istri saya memang berubah,” kata FD, seperti diberitakan RMOL Sumsel (Jawa Pos Group) hari ini (11/10).

Tepat Minggu dini hari, FD berpura-pura pulang ke rumah dan memanggil DV untuk membuka pintu. Emosi FD pecah saat mendengar suara pria lain dari dalam rumah.

“Mereka saya suruh keluar, tetapi mereka tetap tidak mau. Jadi saya dobrak bersama anggota Polsek. Sebelum digrebek, memang saya minta bantuan anggota Polsek dan melaporkan kejadian tersebut. Istri saya memang dosen, dan selingkuhannya itu mahasiswanya sendiri,” ujar FD.

Lebih lanjut, FD menjelaskan, dari dalam kamarnya ditemukan satu kotak alat kontrasepsi, rokok, dan seprai yang terdapat bercak sperma pelaku.

“Mereka sepertinya habis berhubungan. Karena ada bercak sperma dan kondom,” jelas FD

Sementara, AD sendiri mengakui aksi perselingkuhan dengan dosen perguruan tinggi di kawasan Lapangan Kamboja Palembang itu.

SUMSEL - Seorang dosen perempuan berinisial DV, 35, digerebek suaminya saat berbuat mesum dengan mahasiswanya, AG, 28, di rumah mereka sendiri di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News