Temui Massa FPI, Kabareskrim Bilang...

Temui Massa FPI, Kabareskrim Bilang...
Massa FPI dan gabungan sejumlah ormas berunjuk rasa di Jakarta, Jumat (14/10). Foto: Elfany/Jawapos.com/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Massa Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi demo di kantor sementara Bareskrim Polri di kompleks Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat (14/10) siang.

Mereka menuntut agar Bareskrim Polri memproses Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama.

Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto datang mene‎mui massa aksi.

Ari turun ke jalan bahkan naik ke atas kendaraan komando.‎ Ari sempat berorasi, menyatakan bahwa ia dan jajarannya akan melakukan pemeriksaan secara objektif terhadap Ahok.

"Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap Pak Ahok sesuai permintaan saudara. Mohon doa restu kepada saudara-saudara," kata dia dengan pengeras suara.

Dia memastikan pemeriksaan Ahok tetap sama seperti warga negara lainnya.

"Terkait dengan persoalan ini, kami sudah menerima laporan pengaduan dan sudah melakukan pemeriksaan kepada para saksi yang ada sebelum bapak, ibu datang ke tempat kami. Tanpa diminta, polisi akan melakukan upaya hukum sesuai dengan aturannya," tandas Ari. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - ‎Massa Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi demo di kantor sementara Bareskrim Polri di kompleks Kementerian Kelautan dan Perikanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News