PNS Janda Ngamar di Hotel dengan Pria, Duh Duh

PNS Janda Ngamar di Hotel dengan Pria, Duh Duh
Ilustrasi Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - CIREBON - Petugas gabungan Dinas Sosial Kota Cilegon, Badan Narkotika Nasional (BNN), Komando Distrik Militer (Kodim), Kepolisian Resort (Polres), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), menggelar razia Kamis (13/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB hingga Jumat (14/10) dini hari.

Razia  menyasar tempat mangkal para Pekerja Sek Komersil (PSK) dan Hotel Kelas Melati di Kota Cilegon, mulai dari Kecamatan Pulomerak hingga Kecamatan Jombang. 

Beberapa tempat yang dirazia itu diantaranya jalan Cilegon - Pulomerak atau tikungan depan Hotel Mangku Putra Merak, depan Hotel Cilegon City, Kelurahan Ramanuju, Purwakarta, Losmen Butet Merak, Hotel Sony Merak dan Hotel Kaliyana Mita (KM) Kecamatan Jombang. 

Dalam razia tersebut, banyak ditemukan pasangan bukan suami istri tengah berduaan di dalam kamar. 

Bahkan, beberapa diantaranya terpergok melakukan aksi asusila dan dalam keadaan tanpa sehelai benangpun.  

Aparat gabungan juga berhasil mengamankan janda berinisial RD yang juga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Cipocok Jaya, Kota Serang yang tengah berduaan bersama seorang laki-laki di dalam kamar hotel.

Kepala Seksi (Kasi) Rehabilitasi Dinsos Kota Cilegon, Rohimin mengatakan, razia yang dilakukannya bersama TNI, BNN, Kepolisian dan Satpol PP Kota Cilegon itu difokuskan untuk menjaring PSK yang sudah banyak meresahkan masyarakat. 

"Kegiatan ini dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat bahwa di Kecamatan Pulomerak, Kecamatan Jombang dan di Hotel Kelas Melati di sebagai tempat mangkal para wanita malam," katanya seperti diberitakan Banten Raya (Jawa Pos Group) hari ini.

CIREBON - Petugas gabungan Dinas Sosial Kota Cilegon, Badan Narkotika Nasional (BNN), Komando Distrik Militer (Kodim), Kepolisian Resort (Polres),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News