Pria Tewas dengan Kaki dan Mulut Dilakban Ternyata Korban Perampokan

Pria Tewas dengan Kaki dan Mulut Dilakban Ternyata Korban Perampokan
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MEDAN - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas korban pembunuhan seorang pira yang dibuang di kebun di kawasan kebun tebu PTPN Bulu Cina terkuak, Kamis kemarin.

Setelah dilakukan penyelidikan, korban diketahui bernama H Siregar, 40, warga Patumbak, Gang Indah. Hal tersebut diketahui setelah beberapa orang keluarga korban tiba di RS Bhayangkara. 

“Sejauh ini masih mengurusi jenazah adik kami, belum tahu akan dibawa jam berapa,” ungkap abang korban, TH Siregar, seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (15/10).

Menurutnya, keluarga juga belum mengetahui pasti apa motif hingga adiknya dihabisi. Keluarga mendapat info dari polisi. Maka untuk memastikan korban tewas, keluarga datang ke RS Brimob Bhayangkara.

“Korban ini memiliki empat anak dan seorang istri. Sedangkan dari kami, korban ini merupakan anak keempat,” tukasnya lagi.

Di balik kematian korban, keluarga tidak ada firasat buruk, baik terhadap istrinya. Di mata keluarga, korban tidak pernah ada musuh sama orang lain.

Tingkahya baik dan tidak macam-macam. “Kuat dugaan kami korban menjadi korban perampokan sebab mobil pick up L300 hitam miliknya sudah tidak kelihatan.” ungkap dia. (ring/ray/jpnn)


MEDAN - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas korban pembunuhan seorang pira yang dibuang di kebun di kawasan kebun tebu PTPN Bulu Cina terkuak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News