Saat Hujan Rintik-rintik, Menpora Teringat Masa Kecil

Saat Hujan Rintik-rintik, Menpora Teringat Masa Kecil
Pembukaan Peparnas 2016 di Stadion Siliwangi. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat diwarnai dengan hujan rintik-rintik di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (15/10). 

Namun, khidmatnya acara bertajuk 'Menembus Batas' tersebut tak berkurang. 

Dalam suasana yang dingin-dingin basah itu, Menpora Imam Nahrawi dalam sambutannya memberikan semangat kepada para atlet paralimpik dan penonton yang mengikuti acara pembukaan.

"Hujan-hujan basah, seperti ini bukan masalah. Justru, saya teringat dengan masa kecil saya. Kalau suasana seperti ini, ini kesukaan saya untuk main bola. Jadi kita harus tetap semangat sebelum mengikuti berbagai pertandingan dan lomba," katanya.

Imam menegaskan, ajang Peparnas tidak dibeda-bedakan oleh pemerintah. Meski yang bertanding adalah atlet difabel, seluruh fasilitas dipenuhi, tidak ada yang dibedakan, dan tetap ditinggikan dan dihormati jasanya untuk bangsa Indonesia.

"Kami bangga dan berterima kasih kepada atlet paralimpik yang telah mengharumkan nama Indonesia. Mereka menyumbangkan medali di Paralimpiade, Asian paragames, dan Asean Paragames. Saat ini, menjadi ajang untuk mengukir prestasi dan berkompetisilah untuk bisa mewakili Indonesia di ajang internasional ke depan," ucap Imam. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat diwarnai dengan hujan rintik-rintik di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News