Dari Kamar Hotel, Kisah 11 Pasangan Mesum Berakhir di Sebuah Aula

Dari Kamar Hotel, Kisah 11 Pasangan Mesum Berakhir di Sebuah Aula
Sejumlah pasangan mesum yang terjaring operasi Polres Merauke diberikan pengarahan di aula mapolres. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - MERAUKE - Aparat Polres Merauke mengamankan sebelas pasangan mesum dari sejumlah kamar hotel yang ada di Merauke, Minggu (16/10) dini hari.

Kasat Sabhara Polres Merauke, AKP Theodorus Tawaru mengatakan mereka yang berhasil diamankan itu tak bisa menunjukkan bahwa mereka pasangan suami istri yang sah. 

“Tapi ada yang  mengaku masih status pacaran, ada yang bilang calon istri atau calon suaminya. Tapi kenapa kalau memang itu pacar atau calonnya, pertemuan tidak dilakukan  di rumah orang tuanya,’’ ujar Theodorus, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (18/10).

Usai terjaring di kamar hotel, sebelas pasangan tersebut langsung digelandang ke aula Mapolres Merauke untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Menurut Kasat, pasangan-pasangan tersebut diamankan dalam operasi cipta kondisi, sekaligus memberantas penyakit masyarakat. 

"Kami harapkan juga pengawasan dari para orang tua terhadap anak mereka. Lingkungan juga harus membantu agar hal-hal yang tidak diinginkan tak terjadi," kata Theodurs. (ulo/fud/adk/jpnn)


MERAUKE - Aparat Polres Merauke mengamankan sebelas pasangan mesum dari sejumlah kamar hotel yang ada di Merauke, Minggu (16/10) dini hari. Kasat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News