Dorr… BNN Tembak Mati Bandar Narkoba

Dorr… BNN Tembak Mati Bandar Narkoba
Dua tersangka Abdul Manan (51), Irwan saat diamankan BNN Pusat di Medan, Sumut. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - MEDAN - Jajaran BNN pusat menembak mati seorang bandar narkoba dalam aksi penangkapan di kawasan Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumut, Selasa (18/10) malam.

Dari penangkapan tersebut, BNN dikabarkan menyita barang bukti 100 kg sabu-sabu.

Seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini melaporkan penangkapan itu dipimpin Brigjen Eko Danianto dan Kompol Satria dari BNN Pusat. Sedangkan barang bukti disita dari tiga tersangka yang diamankan bernama Abdul Manan (51), Irwan (33) dan inisial JUM.

Ketiganya berasal dari Aceh. Untuk bandar narkoba yang tewas merupakan inisial JUM. Kini mayat bandar yang tewas dibawa ke RS Bhyangkara Medan.

Sebelumnya, ketiga jaringan narkoba itu ditangkap petugas di kawasan Jalan TB Simatupang/Pinang Baris Medan Sunggal, tepatnya di depan Komplek The Imperium.

Awalnya, tiga orang terduga bandar narkoba itu sedang mengendarai mobil Royota Rush warna hitam plat BK 1804 PK dari arah Binjai menuju Jalan TB Simatupang.

Diduga, para pelaku itu telah diintai petugas BNN lantaran membawa seratusan narkoba jenis sabu-satu dan ribuan butir pil ekstasi.

Saat di lokasi kejadian, petugas melakukan penghentian laju kendaraan ketiga pelaku itu. Menyadari kalau telah dihentikan petugas, para pelaku kemudian mencoba melakukan perlawanan dan melarikan diri.

MEDAN - Jajaran BNN pusat menembak mati seorang bandar narkoba dalam aksi penangkapan di kawasan Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumut, Selasa (18/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News