Bang Ruhut Sangat Yakin Ahok-Djarot Semakin Kuat

Bang Ruhut Sangat Yakin Ahok-Djarot Semakin Kuat
Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul terus membentengi duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang menjadi kontestan di pilkada DKI Jakarta.

Menurut Ruhut, serangan-serangan ke duet yang beken disebut Ahok-Djarot itu justru semakin melambungkan duet yang diusung PDIP, Golkar, NasDem dan Hanura tersebut.

Ruhut mengatakan bahwa semakin besar dukungan untuk Ahok-Djarot, maka serangan ke calon petahana di pilkada DKI itu juga semakin kencang.

"Kami punya keyakinan, Ahok-Djarot ibarat pohon besar. Semakin kencang angin yang menyambar, mereka semakin tegar dan kuat," ujar Ruhut di di Posko B 18 Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10).

Terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok, politikus nyentrik itu justru menyebut jagonya di pilkada DKI tersebut sudah proaktif. Meski tak bersalah, kata Ruhut, Ahok justru mendatangi Bareskrim Polri untuk memberi klarifikasi.

"Ini membuktikan bahwa hukum menjadi panglima kami," ucapnya.

Optimisme Ruhut juga didasari pada kapasitas Prasetyo Edi Marsudi selaku ketua tim pemenangan Ahok-Djarot. Prasetyo, sebut Ruhut, juga berperan besar dalam mengantar Joko Widodo menjadi presiden.

"Karena prestasi Pak Pras, beliau (Jokowi) menjadi presiden," pungkasnya.(uya/JPG)

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul terus membentengi duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang menjadi kontestan di pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News