Agus-Sylvi Disambut Riuh Pendukungnya di Acara Penetapan Calon

Agus-Sylvi Disambut Riuh Pendukungnya di Acara Penetapan Calon
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan bakal calon Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni disambut riuh pendukungnya dalam acara penetapan calon oleh KPUD DKI di Balai Sudirman, Jakarta, Senin (24/10).

Agus-Sylvi tiba di Balai Sudirman dengan menggunakan bus. Ketika turun dari bus, keduanya langsung disambut tepuk tangan dan sorak sorai pendukung yang telah menunggu di Balai Sudirman.

Agus-Sylvi ditemani oleh Ibas dan Annisa Pohan. Selain itu hadir juga massa dari PPP yang membawa spanduk bertuliskan "Mas Agus dan Mpok Sylvi Pilihan Kader PPP".

Kemudian, terlihat pula perwakilan dari partai pendukung, yakni Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi Nachrowi Ramli, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Hadir juga Ketua DPP PPP Abdul Aziz, Ketua DPD PKB Hasbiallah Ilyas, Ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo, dan Sekjen PPP Asrul Sani.

Para pendukung kompak memakai baju koko putih, selempang oranye dan peci. ‎

Agus hanya berkomentar sedikit begitu berada di dalam ruangan. 

"‎Mohon doanya semoga berjalan sesuai rencana acara ini," ungkap Agus. (gil/jpnn)‎


JAKARTA - Pasangan bakal calon Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni disambut riuh pendukungnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News