Sebelum Kampanye, Tim Pemenangan Ahok-Djarot Potong Tumpeng

Sebelum Kampanye, Tim Pemenangan Ahok-Djarot Potong Tumpeng
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebelum ditetapkan sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Tim Pemenangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menggelar acara selametan dengan memotongan nasi tumpeng.

Aksi ini dinilai sebagai tradisi baik bagi masyarakat Indonesia.

Juga sebagai langkah awal, sebelum tim pemenangan dan pasangan calon berjuang di Pilgub DKI.

"Selain mempertahankan tradisi juga memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya Ahok-Djarot selamat di dalam perjalanan (Pilgub) ini," ujar Dewan Pengarah Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Effendy Choirie alias Gus Choy di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10).

Terlebih, tantangan Ahok-Djarot menjelang kampanye begitu besar. Caci maki dan fitnah terus menjadi makanan harian Ahok-Djarot.

Tetapi Gus Choy meyakini, melalui tradisi selametan dan dengan singkatan BaDja, Ahok-Djarot bisa bertahan meski diterpa isu-isu negatif.

"Insya Allah Ahok-Djarot kuat seperti baja. Kami mohon doa restu, kerja sama dan kami ingin bersinergi dengan baik," harapnya.(uya/JPG/chi/jpnn)

 

JAKARTA - Sebelum ditetapkan sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Tim Pemenangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News