Persib Tanpa Pulgliara? Ini Kata Coach Djanur

Persib Tanpa Pulgliara? Ini Kata Coach Djanur
Djadjang Nurjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BANDUNG - Absennya Robertino Pugliara di skuat Persib untuk laga kontra PSM Makassar, Sabtu (29/10) malam, tak membuat Maung Bandung bingung. 

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut, timnya sudah menyiapkan pengganti sepadan.

"Sergio Van Dijk sudah bisa main, termasuk David Laly dibawa juga. Jadi dua pemain yang sebelumnya dibawa tapi kini tidak, bisa digantikan dua pemain itu," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu saat dihubungi Rabu (26/10).

Laly, memang disebut oleh Djadjang bisa menjadi pengganti pemain yang hilang. Namun, secara logika dan kebiasaan Djadjang selama ini, eks pemain PBR itu kemungkinan kecil dimainkan dari awal.

Tanpa Robertino, peran Kim Kurniawan yang mungkin posisinya sedikit didorong ke depan. Itu untuk menopang di belakang striker tunggal, Sergio van Dijk, yang bisa ditampilkan kembali usai menjalani hukuman larangan tanding.

Dua gelandang holding, kemungkinan akan ditempati Hariono dan M Taufiq. Di kiri dan kanan, ada Atep Rizal dan Febri Hariyadi yang sedang menanjak performanya.

"Siapa yang akan kami turunkan sedang dimatangkan dalam latihan. Tapi gambarannya, sudah ada," tuturnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Absennya Robertino Pugliara di skuat Persib untuk laga kontra PSM Makassar, Sabtu (29/10) malam, tak membuat Maung Bandung bingung. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News