Ambisi Tinggi Singo Edan di Kandang Angker Kabau Sirah

Ambisi Tinggi Singo Edan di Kandang Angker Kabau Sirah
Esteban Vizcarra. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Ambisi untuk tetap bertahan di papan atas dan bersaing dalam perebutan gelar juara, Arema Cronus harus menjalani sejumlah laga sulit.

Setelah kalah dari Persipura di pekan 25 lalu, tim berjuluk Singo Edan itu harus bersua dengan Semen Padang, malam nanti. Arema memang sedang mencoba mencari pelampiasan dalam laga lanjutan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Tim jago kandang yang juga butuh tiga poin untuk tetap menjaga keangkeran Stadion H. Agus Salim, yang selama 12 laga sebelumnya masih belum bisa ditaklukkan peserta turnamen dari PT Gelora Trisula Semesta ini. 

Penggawa Arema sudah menegaskan, jika dalam laga pekan 26 ini Hamka Hamzah dkk akan berburu kemenangan. 

Mereka tidak ingin semakin terlempar dari persaingan papan atas, terutama untuk berebut gelar TSC 2016.

Gelandang Arema, Esteban Vizcarra yang notabene mantan anak emas di Semen Padang sudah menegaskan timnya akan berburu kemenangan. 

Menurutnya, laga melawan tim berjuluk Kabau Sirah ini sangat penting bagi Arema.

“Ini pertandingan penting. Kami harus berburu poin penuh karena pekan lalu sudah gagal,” ujar Esteban seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini. 

MALANG – Ambisi untuk tetap bertahan di papan atas dan bersaing dalam perebutan gelar juara, Arema Cronus harus menjalani sejumlah laga sulit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News