JPNN.com

Menang di Padang, Misi Realistis Skuat Singo Edan

Jumat, 28 Oktober 2016 – 02:08 WIB
Menang di Padang, Misi Realistis Skuat Singo Edan - JPNN.com
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

PADANG - Misi Arema Cronus untuk mendapatkan poin maksimal dari kandang Semen Padang bukan tidak mungkin didapatkan. Bisa saja, skuat Singo Edan menjadi tim pertama yang menodai rekor tanpa kalah Kabau Sirah di kandang, Stadion Agus Salim Padang pada laga Jumat (28/10) malam.

Hal itu bukan sekadar psywar, tapi kondisi skuat Semen Padang saat ini memang bakal menurun dibanding pekan sebelumnya. Mereka kehilangan striker andalan Marcel Sacramento. 

" Dia terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Tapi saya yakin, kondisi tim akan tetap bersemangat tanpa dia. Ini saatnya pemain lain tunjukkan, buktikan ketajaman," ucap pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat dihubungi, Kamis (27/10) malam. 

Milomir Seslija dalam pre-match press conference telah menegaskan, tak ada rasa meremehkan tim kebanggaan Aremania itu. Bagi mereka, siapapun lawan yang dihadapi, tetap layaknya laga super penting. 

" Pasti Semen Padang memiliki beberapa pemain bagus. Harus kita waspadai. Selain itu  kita harus berdayakan pemain muda untuk mengganti posisi yang tidak main," paparnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi