Greysia/Nitya dan Angga/Ricky Tembus 8 Besar French Open

Greysia/Nitya dan Angga/Ricky Tembus 8 Besar French Open
Nitya Maheswari (depan) dan Greysia Polii. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - PARIS - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari lolos ke 8 Besar French Open Superseries.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (27/10) malam, Greysia/Nitya menang atas pasangan Taiwan, Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching, 21-9 dan 21-18.
 
Unggulan empat turnamen ini hanya butuh waktu 37 menit. 
 
Di perempat final besok, Greysia/Nitya akan menghadapi Huang Dongping/Li Yinhui, Tiongkok. Keduanya belum pernah bertemu di pertandingan. Namun melihat kekuatan di atas kertas, Greysia/Nitya jauh lebih diunggulkan untuk menang.
 
Greysia/Nitya menjadi wakil ganda putri pertama yang lolos ke perempat final. Masih ada satu lagi wakil yang belum bertanding yaitu Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Della/Rosyita akan menghadapi unggulan dua, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chang, Korea. 

Dari ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi juga ke perempat final usai menundukkan ganda Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh 21-17, 21-17.

Hingga berita ini diturunkan, masih banyak wakil Indoneisa yang belum melakoni 16 Besar atau babak kedua ajang berhadiah USD 300.000 atau sekitar Rp 3,9 miliar. (adk/jpnn)

PARIS - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari lolos ke 8 Besar French Open Superseries. Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News