Dwyane Wade Langsung On Fire Debut Bersama Chicago Bulls

Dwyane Wade Langsung On Fire Debut Bersama Chicago Bulls
Gaya Dwyane Wade usai mencetak tiga angka untuk Bulls ke keranjang Celtics. Foto: AFP

jpnn.com - ILLINOIS - Jimmy Butler mencetak poin terbanyak saat Chicago Bulls menang di kandang sendiri atas Boston Celtics, Jumat (28/10) pagi WIB.

Namun sah-sah saja kalau fans Bulls di stadion United Center, lebih memberikan apresiasi kepada pemain baru mereka, Dwyane Wade.

Butler menceploskan 24 poin, sementara Wade 22 poin plus enam rebound dan lima assist. Penampilan Wade lebih istimewa. Ini adalah game pertamanya bersama Bulls (pindah dari Miami Heat).

Lawan yang dijamu pun bukan tim gampangan, Boston Celtics. Ada Isaiah Thomas di sana. Di akhir pertandingan, Bulls menang tak jauh, 105-99.

Awal yang positif buat Bulls, tim yang bernafsu lolos ke playoff dan menjadi terbaik musim ini.

Kedatangan Wade dan satu superstar lainnya bernama Rajon Rondo, bisa menutup kepergian Derrick Rose ke New York Knicks. Bahkan mungkin lebih, Wade dan Rondo lebih punya potensi dibanding Rose yang faktanya sering cedera bersama Bulls musim kemarin. (adk/jpnn) 


ILLINOIS - Jimmy Butler mencetak poin terbanyak saat Chicago Bulls menang di kandang sendiri atas Boston Celtics, Jumat (28/10) pagi WIB. Namun sah-sah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News