Ingat! The Jakmania Tanpa Atribut, Persib Tanpa Bobotoh

Ingat! The Jakmania Tanpa Atribut, Persib Tanpa Bobotoh
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, 5 November mendatang dipastikan tanpa kehadiran Bobotoh. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi menyebut itu sebagai kebijakan yang berimbang dengan laga putaran pertama, Juni lalu.

 

Karena itu, ada dua aturan tegas menyertai pertandingan yang sudah dikirimkan oleh GTS ke Panpel dan klub masing-masing. Dalam dua aturan yang  tertuang di surat bernomor 348/GTS/X/2016, baik The Jak maupun Bobotoh mendapat perhatian penting.  

"Ketidakhadiran suporter Persib Bandung adalam pertandingan tersebut sebagai bentuk reciprocal policy terhadap hal yang terjadi dalam pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di mana suporter Persija Jakarta juga tidak dapat hadir dalam pertandingan di Bandung,” bunyi surat tersebut.

Meski demikian, PT GTS juga mengingatkan, bahwa tak boleh ada satupun atribut The Jakmania yang boleh masuk ke Stadion. Sebab, secara regulasi, mereka masih terkena sanksi akibat ulah brutal The Jakmania yang bentrok dengan pihak keamanan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Juli lalu.

"Larangan bagi suporter Persija Jakarta/Jakmania untuk menggunakan atribut di dalam stadion tempat pelaksanaan pertandingan," bunyi larangan lain dalam surat tersebut.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, 5 November mendatang dipastikan tanpa kehadiran Bobotoh. PT Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News