Sherina Munaf Bantah Diperkosa

Sherina Munaf Bantah Diperkosa
Sherina Munaf. Foto: Rakmer
JAKARTA- Beberapa hari lalu, artis Sherina Munaf sempat dikabarkan diperkosa penyanyi berinisial DR dan teman-temannya. Sherina enggan menanggapi lebih jauh isu itu.

   

"Nggak ada yang perlu diklarifikasi. Saya tidak perlu bicara karena bagi saya masalah itu tidak pernah terjadi dalam hidup saya. Kalau kalian mau tanya tentang album, saya baru mau menjawab. Di luar itu saya tidak mau," tegas Sherina, saat ditemui dalam acara musik Dahsyat, di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, rABU (27/5).

   

Usai acara, Sherina memilih keluar dari studio lewat pintu samping, membaur bersama penonton. Kelihatan mantan artis cilik ini menghindari serbuan pertanyaan pewarta seputar gosip perkosaan tersebut.

   

Sekadar mengingatkan, bekas penyanyi cilik itu dikabarkan pernah diperkosa oleh beberapa rekannya sesama selebritis ketika mereka sedang pesta. Saat itu, Sherina banyak menghisap sisha dan mabuk. Karena sama-sama mabuk, Sherina diperkosa DR dan ketiga temannya. Perbuatan DR disaksikan langsung oleh Gita Gutawa.

   

JAKARTA- Beberapa hari lalu, artis Sherina Munaf sempat dikabarkan diperkosa penyanyi berinisial DR dan teman-temannya. Sherina enggan menanggapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News