Diprotes, FMI-JFW 2009 akan Tingkatkan Layanan Media

Diprotes, FMI-JFW 2009 akan Tingkatkan Layanan Media
Diprotes, FMI-JFW 2009 akan Tingkatkan Layanan Media
JAKARTA - Belajar dari aksi protes yang dilontarkan wartawan yang meliput FMI-JFW 2008 lalu, akibat kurangnya layanan dan fasilitas yang disediakan, akhirnya panitia FMI-JFW 2009 menegaskan akan bersedia untuk meningkatkan segala macam fasilitas tersebut.

Creative Director FMI-JFW 2009, Diaz Perzada mengakui, pihaknya telah menerima beberapa protes dari para wartawan yang meliput acara FMI-JFW 2008 lalu. Bentuk kurangnya layanan tersebut, antara lain adalah ruang media center yang sempit dan gelap, sehingga tidak memadai dan tidak dapat digunakan untuk ratusan orang wartawan yang berasal dari media lokal maupun internasional.

"Mengenai masalah itu, pihak panitia untuk FMI-JFW 2009 telah menyediakan ruang yang cukup luas di Pacific Place, di mana di dalamnya juga sudah tersedia beberapa perangkat, mulai dari 10 unit laptop, printer, hingga mesin fotokopi yang dapat digunakan oleh para pelaku media yang meliput acara kami," jelas Diaz.

Sementara itu, ditanya mengenai jumlah media yang akan diundang dalam acara tersebut, Diaz belum dapat memastikan jumlahnya. "Dipastikan jumlahnya akan cukup banyak, dan tidak akan jauh beda dengan tahun sebelumnya yang mencapai hingga 400 orang wartawan dari 200 media, yang terdiri dari media lokal dan internasional," tambahnya. (cha/JPNN)

JAKARTA - Belajar dari aksi protes yang dilontarkan wartawan yang meliput FMI-JFW 2008 lalu, akibat kurangnya layanan dan fasilitas yang disediakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News