Empat Kontestan KDI 6 Tersingkir

Empat Kontestan KDI 6 Tersingkir
Empat Kontestan KDI 6 Tersingkir
JAKARTA - Lagu Stres yang dibawakan oleh Fendi, kontestan KDI 6 asal Palembang, menjadi akhir perjuangannya. Meski dia sudah tampil maksimal, namun peruntungan belum dia dapatkan dari lagu H Rhoma Irama. Terlebih dukungan SMS untuk alumni SMAN 1 Pagar Alam (Sumsel) itu tak mampu menyingkirkan para pesaingnya. Selain Fendi, tiga kontestan lain yang harus pulang ialah Poni dan Rini (Banjarmasin) dan Ila (Palu).

Sebenarnya, penampilan Fendi pada sangat disukai oleh Bertha. “Kekurangan yang ada pada Fendi hanya kurang ekspresif saat bernyanyi diatas panggung,” kata Bertha.

Sebaliknya Tari (Padang) dibuat tak enak oleh Bertha. Tari dikatakan kurang bagus membawakan lagu ‘Payung Hitam’. Tetapi semua itu terbayarkan oleh penilaian akhir, Tari tak menyangka mendapatkan nilai teringgi. Perasaan senang dan haru bercampur, meski sebelumnya kritikan pedas keluar dari mulut Bertha.

Polling akhir pada episode kedua, Tari-Padang (24,6%), Via-Banjarmasin (22,8%), Riska-Bandung (18,5%), Yuni-Makassar (16,6%), Dinda-Medan (15,3%), Ayu-Surabaya (14,7%), Hendra-Polman (13,3%), Devi-Cirebon (12,8%), Rini-Banjarmasin (10,4%), dan Fendi-Palembang (10%).

JAKARTA - Lagu Stres yang dibawakan oleh Fendi, kontestan KDI 6 asal Palembang, menjadi akhir perjuangannya. Meski dia sudah tampil maksimal, namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News