Pengacara : Helmy Tak Kenal 'PIL' Isterinya

Pengacara : Helmy Tak Kenal 'PIL' Isterinya
Pengacara : Helmy Tak Kenal 'PIL' Isterinya
JAKARTA - Pengacara Helmy Yahya, Lukas Budiono SH menegaskan kliennya tak mengenal pria idaman lain (PIL) yang diduga menjadi selingkuhan Eci alias Harfansi, istri Helmy. Namun Lukas Budiono SH memastikan, Pengadilan Agama (PA) Bekasi akan mengabulkan gugatan cerai kliennya terhadap Eci.

“Menurut cerita Helmy kepada saya, dia sudah harus bercerai karena kasus (perselingkuhan) ini. Sejak pukul 00.30 Wib malam itu (Rabu, 20 Mei 2009), Helmy tak bisa lagi mentolelir,” cetusnya kepada infotainment di Jakarta, Jumat (22/5).

Soal anak, kata Lukas, bukan untuk diperebutkan. “Anak itu bukan untuk diperebutkan, Helmy sudah berjanji akan mendidik seluruh anaknya hingga dewasa. Anak-anak itu untuk dilindungi bukan diperebutkan,” bebernya.

Menurut Lukas, istri Helmy sudah sekitar dua pekan tak pulang ke rumah Helmy dan anak-anaknya di Bekasi. Namun Eci tinggal bersama pembantu di rumah mereka yang berada di Bintaro. “Alasan istrinya meninggalkan rumah, belum diceritakan Helmy ke saya. Yang jelas, pada 20 Mei malam itu, Helmy melihat istrinya bersama lelaki di rumahnya di Bintaro. Itulah pangkal gugatan cerai itu,” tukasnya.

JAKARTA - Pengacara Helmy Yahya, Lukas Budiono SH menegaskan kliennya tak mengenal pria idaman lain (PIL) yang diduga menjadi selingkuhan Eci alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News