Audisi 'Rock 'n' Dut' Segera Digelar di 18 Kota

Audisi 'Rock 'n' Dut' Segera Digelar di 18 Kota
DUTA - Ahmad Dhani bersama band-nya saat tampil membawakan lagu yang juga dijadikan tema program "Sprite D'Plong", dalam acara peluncuran program itu di ruang Kamasutra, Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (27/5). Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Lewat program bertajuk "Sprite D'Plong Sensasi Rock'n'Dut 2009", bakat sekaligus kecintaan generasi muda dengan aliran musik rock sekaligus dangdut kembali bakal tersalurkan. Lengkapnya, dalam ajang ini, anak muda di 18 kota di Sumatera dan Jawa bakal diberi kesempatan berekspresi, sekaligus peluang meraih beragam hadiah serta merasakan langsung proses rekaman lagu Bebaskan Gerahmu bersama Ahmad Dhani, pemusik yang juga dijadikan sebagai duta program ini.

Bertempat di ruang Kamasutra, Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (27/5) siang, program yang telah memasuki tahun keempatnya itu secara resmi diluncurkan oleh pihak penyelenggara di hadapan puluhan wartawan. Turut memeriahkan acara itu, sejumlah penampilan dari Anson (runner-up program ini tahun 2008 lalu, Red) bersama band Kamusuka yang ada di bawah manajemen Republik Cinta, serta Ahmad Dhani sendiri yang siang itu menjadi vokalis The Rock Indonesia.

Sebagaimana dijelaskan pihak panitia, Sprite D'Plong pada dasarnya adalah ajang kompetisi menyanyi bagi anak muda usia 16-29 tahun, yang kali ini bakal hadir mulai Mei hingga September 2009. "Melalui program ini, Sprite, merek minuman ringan berkarbonasi yang terkenal dengan slogan 'Bebas Gerah Sensasi Plong', mengajak anak muda berani tampil mengekspresikan diri dan unjuk kebolehan menyanyi," ungkap David Tjokro, Direktur Marketing PT Coca-Cola Indonesia, melalui pernyataan resminya.

Dalam sesi tanya-jawab di acara itu sendiri, pihak penyelenggara melalui Brand Manager Sprite di PT Coca-Cola Indonesia, Shinta Ekaputri, menjelaskan bahwa program ini kembali hadir lantaran sejauh ini mereka merasa sudah berjalan cukup sukses. "Kesuksesan ajang Sprite D'Plong ini telah terbukti melalui jumlah penonton yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada 2006, penonton mencapai 45.000, yang meningkat jadi 84,300 di tahun 2007, serta mencapai lebih dari 105,000 di tahun 2008," paparnya.

JAKARTA - Lewat program bertajuk "Sprite D'Plong Sensasi Rock'n'Dut 2009", bakat sekaligus kecintaan generasi muda dengan aliran musik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News