PPP Djan Faridz Dukung Jokowi-JK tanpa Imbalan

PPP Djan Faridz Dukung Jokowi-JK tanpa Imbalan
Djan Fariz. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta menyatakan tetap mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Sikap itu  dipertegas saat PPP menggelar silaturahmi nasional, Senin (21/11). 

Ketua Umum PPP Djan Faridz mengatakan dalam silatnas yang dihadiri sejumlah petinggi dan pengurus PPP seluruh Indonesia itu pihaknya terus memantapkan dukungan kepada Jokowi-JK. 

Mantan menteri peruhaman rakyat itu  menegaskan PPP akan mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan duet Jokowi-JK. 

Dia tidak mempersoalkan dukungan PPP kepada pemerintah yang seperti tidak dibalas. Misalnya, Jokowi yang tidak pernah hadir ketika PPP Djan menggelar acara. 

"Itu hak prerogatif beliau, jangan komplain. Yang penting kami dukung pemerintah Jokowi-JK tanpa mengharapkan apa pun," kata Djan di kantor DPP PPP di Jakarta, Selasa (22/11).

Djan menepis anggapan dukungan PPP kepada pemerintah hanya untuk mendapatkan surat keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Menurutnya, jika nanti Kemenkumham memberikan SK kepengurusan kepada PPP yang dipimpinnya, itu bukan karena imbalan partainya mendukung pemerintah.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta menyatakan tetap mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News