Stres Macet, Anies Baswedan Blusukan dengan Motor

Stres Macet, Anies Baswedan Blusukan dengan Motor
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan punya jurus jitu menghadapi kemacetan luar biasa di sekitar kawasan Grogol.

Tak ingin terlambat menyapa masyarakat Tomang, mantan Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan ini memilih dibonceng salah seorang relawan dengan sepeda motor.

"Tadinya memang enggak bisa ditembus mobil, jadi harus pakai motor dulu," ujar relawan bernama Kosasih yang mengantarkan Anies ke kawasan kolong Tomang, Kamis (24/11).

Insiatif tersebut ternyata sangat bermanfaat. Alhasil, warga yang telah menunggu dengan menyiapkan acara penyambutan khas Betawi, "Palang Pintu", tidak menunggu terlalu lama dari jadwal yang sebelumnya direncanakan.

Anies pun disambut dengan yel-yel dan sorak-sorai penuh kegembiraan.

"Saya juga merasa senang sekali, apalagi disambut dengan kesenian palang pintu juga," tutur Anies sembari menyusuri kawasan Banjir Kanal Barat.

Sementara itu ditanya terkait kegiatannya menyusuri kawasan Banjir Kanal Barat, calon gubernur yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku, ingin melihat kondisi pemukiman warga yang ada.

Anies menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan penggusuran secara semena-mena.

JAKARTA- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan punya jurus jitu menghadapi kemacetan luar biasa di sekitar kawasan Grogol. Tak ingin terlambat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News