Oh Tidak! Kabar Buruk Buat Fan Liverpool soal Coutinho

Oh Tidak! Kabar Buruk Buat Fan Liverpool soal Coutinho
Philippe Coutinho. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool mendapat cobaan. Di saat performa sedang oke, salah satu pemain penting The Reds mengalami cedera dan harus absen lama.

Dia adalah Philippe Coutinho. Otak serangan Liverpool berkebangsaan Brasil itu kabarnya harus absen selama lima sampai enam pekan karena cedera pergelangan kaki.

Usai laga Premier League melawan Sunderland (menang 2-0) akhir pekan kemarin, Coutinho harus menjalani scan.

Saat pertandingan, usai perebutan bola dengan pemain Sunderland Didier Ndong, Coutinho mengerang kesakitan. Dia kemudian ditandu keluar.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub soal hasil scan. Namun Daily Mail melansir, pemain berusia 24 tahun itu harus menepi hingga Tahun Baru.

Dalam rentang waktu tersebut, Coutinho bakal kehilangan laga melawan Bournemouth, West Ham United, Middlesbrough, Everton, Stoke City, Manchester City dan Sunderland, serta babak ketiga Piala FA.

Sejauh ini, Coutinho adalah pilihan utama sang arsitek Jurgen Klopp. Coutinho sudah mencetak enam gol untuk Liverpool di semua kompetisi. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool mendapat cobaan. Di saat performa sedang oke, salah satu pemain penting The Reds mengalami cedera dan harus absen lama. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News