Bomber Vietnam Ini Mau Habis-habisan Singkirkan Indonesia

Bomber Vietnam Ini Mau Habis-habisan Singkirkan Indonesia
Le Cong Vinh. Foto:Thanhnien

jpnn.com - STRIKER senior Timnas Vietnam, Le Cong Vinh, ingin menjadikan Indonesia sebagai batu pijakan ke final Piala AFF 2016. Dia berjanji bahwa timya akan sekuat tenaga menyingkirkan Indonesia di semifinal.

Vietnam memang jadi salah satu kandidat kuat meraih juara Piala AFF kali ini. Sebab, The Golden Stars sukses menjadi jawara Grup B dengan nilai yang sempurna.

Cong Vinh sendiri mengatakan bahwa rekan-rekannya tetap melakukan evaluasi. Ini untuk semakin memaksimalkan tim jelang semifinal.

"Evaluasi menyeluruh tetap kami lakukan. Karena kami sudah kepalang tanggung sampai semifinal, jadi harus habis-habisan lawan Indonesia," kata Cong Vinh dikutip Bong Da.

Berbagai persiapan, kata dia, sedang dicanangkan pasukan Nguyen Huu Thang. Ada beberapa kelemahan tim yang menurutnya bisa jadi lubang.

"Kami ada beberapa kelemahan. Namun, kami akan evaluasi dan perbaiki lagi untuk mengalahkan Indonesia," papar dia.

Striker berusia 30 tahun ini sendiri patut diwaspadai Indonesia. Selain sudah cetak dua gol, Cong Vinh juga sudah dua kali membobol gawang Garuda.

Pertama saat bertemu di Piala AFF 2014 lalu, kemudian, kala Indonesia takluk 2-3 dalam laga uji coba beberapa waktu silam. (ies/jpg/jpnn)


STRIKER senior Timnas Vietnam, Le Cong Vinh, ingin menjadikan Indonesia sebagai batu pijakan ke final Piala AFF 2016. Dia berjanji bahwa timya akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News