Mandiri Siapkan E-Payment untuk Mitra Retail

Mandiri Siapkan E-Payment untuk Mitra Retail
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bank Mandiri menyiapkan sistem pembayaran elektronik untuk mempercepat penerimaan pembayaran mitra wholesale dan retail Enseval Putera Megatrading.

Perjanjian itu ditandatangani Direktur Operations Bank Mandiri Ogi Prastomiyono dan Finance & Accounting Director Enseval Putera Megatrading Amelia Bharata di Jakarta, Senin (28/11).

Dalam kerja sama ini, solusi yang disiapkan kepada enseval adalah solusi Supply Chain Management dengan aplikasi berbasis web.

Itu untuk mendukung kemudahan pembayaran dari mitra wholesale seperti rumah sakit.

Serta solusi Mobile Point Of Sales (mPOS) dengan perangkat dan aplikasi yang dipasang pada perangkat telepon pintar untuk membantu pramujual (salesman) di cabang Enseval dalam melakukan penagihan ke mitra retail.

Menurut Ogi, kerja sama ini diharapkan dapat mendukung upaya Enseval dalam peningkatan kualitas layanan dengan solusi yang memberikan kemudahan dan kecepatan kepada mitra bisnisnya.

”Kerja sama ini juga sejalan dengan fokus bisnis kami dalam jangka menengah yakni penguatan bisnis kepada nasabah di segmen-segmen usaha prioritas seperti sektor kesehatan,” ungkap Ogi.

Bank Mandiri meyakini bahwa kerja sama dengan Enseval juga akan dapat mendorong pertumbuhan bisnis perseroan di segmen transaksi perbankan.

JAKARTA - Bank Mandiri menyiapkan sistem pembayaran elektronik untuk mempercepat penerimaan pembayaran mitra wholesale dan retail Enseval Putera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News