Julia Perez Merasa Ada Pria Tulus Mendekatinya

Julia Perez Merasa Ada Pria Tulus Mendekatinya
Julia Perez. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Kondisi kesehatan artis dan penyanyi Julia Perez belum pulih.

Namun ia masih optimis, baik soal karir maupun asmaranya.

"Saya bukan minta jodoh tapi lebih ke kesehatan. Kalau saya dapat jodoh dan kelar gimana. Jadi lebih kalau saya sehat, saya bisa kerja dan pasti saya dapat jodoh,” ungkapnya saat ditemui di Kawasan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, (29/11).

Meski masih mengutamakan kesehatannya namun Jupe tak menolak jika ada pria yang tulus berusaha membangun kisah asmara di tengah keterpurukannya.

Pasalnya, Jupe mengaku ada seorang laki-laki yang benar-benar tulus berusaha mendekatinya.

”Saya juga nggak mau kalau ada orang yang dekitin saya, saya diem, dia jadi nggak fun. Kaya ada yang salah kalau dia jalan sama saya, dia kaya baby sitter saya. Saya ngerasa kok laki-laki ini mau deketin saya kok pas momen saya lagi terpuruk gini. Tapi banyak yang bilang ini berkah, mungkin hadiah Tuhan,” katanya.

Jupe mengaku awalnya sempat tak percaya namun demi melihat kegigihan dan usaha pria tersebut, Jupe menyadari masih ada yang tulus membangun kasih dengannya.

”Awalnya saya pikir dia cuma Perez-Perez aja, karena kan folower saya. Tapi tenyata dia sosok yang baik dan perhatian tentang kanker saya juga. tiap hari dia tanyain aku kabar baik apa nggak. Terus aku dikasih buku bacaan doa, the power of doa,” paparnya.

JAKARTA -  Kondisi kesehatan artis dan penyanyi Julia Perez belum pulih. Namun ia masih optimis, baik soal karir maupun asmaranya. "Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News