Sesi Jumpa Pers Alfred Riedl Jadi Ajang Curhat

Sesi Jumpa Pers Alfred Riedl Jadi Ajang Curhat
Alfred Riedl. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BOGOR - Sesi jumpa pers sebelum pertandingan semifinal Piala AFF 2016 di Aston Lake Sentul, Jumat (2/12) sore menjadi ajang curhat pelatih Alfred Riedl. Dia menyatakan, bisa saja mundur atau pensiun setelah turnamen ini.

"‎Saat ini saya belum bisa memberi jawaban. Sepertinya saya akan mundur, bergantung pada hasil turnamen. Tapi di sepakbola, masa depan tak ada yang tahu," kata Riedl.

Meski ada keinginan untuk segera pensiun, Riedl menjelaskan sejauh ini masih belum seratus persen. 

"Keputusannya memang belum 100 persen, tapi sepertinya saya akan resign. Saya sudah berusia 67 tahun, tapi saya senang bisa mempunyai staf yang bagus," ungkap dia. 

Menurut pelatih asal Austria itu, ‎dirinya sejatinya telah mundur sari sepak bola pada 2015 lalu. Namun, tawaran dari PSSI tak bisa ditolaknya.

"Secara prinsipal sesungguhnya tahun lalu saya sudah mundur. Namun, dari PSSI ada tawaran untuk melatih dalam kontrak hanya tujuh bulan. Setelah itu tak ada yang tahu," ucapnya lantas tersenyum. (dkk/jpnn)


BOGOR - Sesi jumpa pers sebelum pertandingan semifinal Piala AFF 2016 di Aston Lake Sentul, Jumat (2/12) sore menjadi ajang curhat pelatih Alfred


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News