Kangen Sama Ahok? Datang Aja ke Rumah Lembang Senin Besok

Kangen Sama Ahok? Datang Aja ke Rumah Lembang Senin Besok
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan akan menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (5/12) mendatang.

Hal itu menyusul dibatalkannya debat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang, yang rencananya diselenggarakan pada Senin mendatang.

Debat di UIN Syarif Hidayatullah bukanlah debat resmi yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum DKI.
 
"Pengaduan warga bersama Ahok akan berlangsung seperti biasa yang diselenggarakan di Rumah Lembang pada Senin mendatang," kata Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot Tb Ace Hasan Syadzily, Sabtu (3/12).

Ace menyatakan, para warga bisa melepas kerinduan untuk bertemu dengan Ahok. Pasalnya, pada Jumat (2/12) kemarin, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak datang ke Rumah Lembang.

Ahok tidak bisa hadir ke Rumah Lembang karena kondisi lalu lintas. Karena batal bertemu warga, dia mempergunakan waktu untuk menandatangani buku yang akan dijual relawan.

"Setelah tidak berjumpa, bapak ibu kembali bisa melepas kerinduan dengan Pak Ahok," ungkap Ace. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan akan menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (5/12) mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News