Gilas Vietnam, Boas Jadi Tumbal

Gilas Vietnam, Boas Jadi Tumbal
Jumpa pers Alfred Riedl. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Kemenangan Timnas Merah Putih atas Vietnam dengan skor 2-1 di leg pertama Semifinal AFF Suzuki Cup harus dibayar mahal.

Penentu kemenangan Boas Solosa menderita cedera bahu usai laga krusial tersebut.

Hal ini membuat tim pelatih timnas harus berputar otak untuk memulihkan cedera Boas dan merencanakan taktik jitu di leg kedua di Hanoi 7 Desember mendatang.

"Permainan timnas sudah sesuai yang kami harapkan. Sekarang kita fokus untuk leg kedua di Hanoi nanti. Boas bermain bagus dan cepat, namun ia menderit cedera bahu ringan sehingga harus digantikan dengan Evan Dimas," ujar Asisten Pelatih, Alfred Riedl saat jumpa pers, Sabtu (3/12).

Meski demikian, Riedl tak memusingkan hal tersebut.

Menurutnya yang terpenting adalah mematangkan pertandingan leg kedua di Vietnam sebab Indonesia sudah kebobolan satu gol.

"Kita akan tingkatkan daya gedor serangan. Hasil ini sudah bagus hanya kekurangannya kami sudah kebobolan satu gol untuk agretivitas tandang," tutup Riedl. (mg5/JPNN)


JAKARTA--Kemenangan Timnas Merah Putih atas Vietnam dengan skor 2-1 di leg pertama Semifinal AFF Suzuki Cup harus dibayar mahal. Penentu kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News