Tetap Lengkap hingga Laga Pamungkas

Tetap Lengkap hingga Laga Pamungkas
Bima Sakti. Prokal/jpnn

jpnn.com - BALIKPAPAN – Skuat Persiba Balikpapan dipastikan tetap komplit hingga laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. 

Kepastian tersebut menepis isu adanya perpisahan lebih awal untuk dua pemain Papua, Gideon Way dan Melkior Leideker Majefat. 

Beberapa hari terakhir, berembus kabar kedua pemain akan ditinggal di Papua, setelah Beruang Madu—julukan Persiba menghadapi Perseru Serui (6/12).

Asisten Pelatih Persiba Bima Sakti menegaskan, tidak satu pun pemain keluar dari tim sebelum kompetisi selesai. Artinya, pasukan biru-biru tetap lengkap sampai melakoni laga terakhir kontra PS TNI Jumat (16/12) mendatang. 

“Tenaga Melkior dan Gideon masih kami perlukan di dua laga terakhir. Jadi mereka akan kembali ke Balikpapan dengan pemain lain,” tegas Bima, seperti diberitakan Balikpapan Pos (Jawa Pos group) hari ini.

Menurut pria yang juga merangkap pemain tersebut, di Persiba peluang berlaga sangat terbuka untuk semua. Karena sejak awal, sudah ditanamkan bahwa tidak satu pun menyandang pemain inti dan cadangan. 

“Bisa dilihat dari kesempatan bermain yang kami berikan kepada anak-anak. Hampir semuanya sudah pernah berlaga,” terangnya.

Apalagi untuk Melkior. Pemain yang berposisi striker itu rencananya selalu diusulkan kepada pelatih kepala Jaino Matos untuk starting eleven. Seperti terjadi di tiga laga terakhir. 

BALIKPAPAN – Skuat Persiba Balikpapan dipastikan tetap komplit hingga laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.  Kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News