Mencekam! Pria Sadis Ini Tewas Dirajam Massa

Mencekam! Pria Sadis Ini Tewas Dirajam Massa
Pelaku penganiayaan siswa, Irwansyah, saat diamankan polisi, dan akhirnya tewas dirajam massa, Selasa (13/12). Foto: Polres Kupang for Timor Ekspress

jpnn.com - KUPANG – Suasana mencekam terjadi di Seba, ibukota Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), NTT,  Selasa (13/12) kemarin.

Publik daerah itu dibuat geger dan murka oleh aksi nekat seorang pria bernama Irwansyah, 32, yang secara tiba-tiba menyerang para siswa kelas V SDN 1 Sabu Barat yang sedang mengikuti kegiatan berlajar mengajar di kelas.

Pelaku yang teridentifikasi merupakan warga baru di Sarai dan sehari-hari sebagai penjual kain, melakukan penyerangan dengan menggunakan sebila pisau dan melukai tujuh orang siswa di bagian leher, dagu, bibir, dan tangan.

Para korban masing-masing, Juniarto Ananda Apri Dimu, 11, mengalami luka robekan pada pipi kiri, lengan kanan bagian dalam dan luka robekan pada daun telinga bagian kanan.

Sedangkan korban, Naomi Oktoviani Pawali, 10, mengalami luka pada leher dan luka bibir depan.

Maria Katrina Yeni, 8, mengalami luka pada leher, luka jari tunjuk dan jari tengah.

Gladis Riwu Rohi, 11, mengalami luka pada leher dan jari. Dian Suryanti Kore Bunga, 11, luka di leher. Alberto Tamelan, 10, luka di leher. Aldi Miha Djami, 11, mengalami luka pada leher.

Kapolres Kupang, AKBP Ajie Indra Widiatma yang dikonfirmasi Timor Express (Jawa Pos Group) menjelaskan, para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Menia dan telah mendapatkan pertolongan medis.

KUPANG – Suasana mencekam terjadi di Seba, ibukota Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), NTT,  Selasa (13/12) kemarin. Publik daerah itu dibuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News