Krisdayanti Gabung Hanura

Krisdayanti Gabung Hanura
Krisdayanti. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA - Partai Hanura terus berkomunikasi intens dengan sejumlah artis dalam menghadapi Pemilu 2014. Salah seorang artis yang sudah bergabung adalah diva pop Krisdayanti.

   

Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin mengatakan, istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos itu bergabung awal Januari 2013. "Iya, baru bergabungnya," ujar Saleh saat dihubungi, Kamis (24/1).

   

Kepastian bergabungnya artis yang baru saja melahirkan pada pertengahan Desember 2012 tersebut didapat saat sejumlah politikus perempuan Partai Hanura yang tergabung dalam Srikandi Hanura mendatangi kediaman Krisdayanti. Saat itu pulalah, mantan istri penyanyi Anang Hermansyah tersebut sekaligus mendapat kartu tanda anggota. "Memang banyak artis yang bergabung di Hanura, tapi kami tidak pernah membeda-bedakannya," imbuh Saleh.

   

Masuknya Krisdayanti ke Hanura praktis menambah daftar selebriti yang memutuskan masuk ke partai besutan Wiranto itu. Sebelumnya, ada nama Gusti Randa, Iis Sugianto, Reny Djayusman, dan beberapa nama lainnya.

   

JAKARTA - Partai Hanura terus berkomunikasi intens dengan sejumlah artis dalam menghadapi Pemilu 2014. Salah seorang artis yang sudah bergabung adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News