1 Polisi Tewas Diduga Akibat Tertembak, Irjen Toni Harmanto Langsung Kerahkan Tim

1 Polisi Tewas Diduga Akibat Tertembak, Irjen Toni Harmanto Langsung Kerahkan Tim
Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto. (ANTARA/Yudi Abdullah/21)

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang anggota polisi Bripda MSMH (22) tewas saat bertugas dalam operasi penyergapan pelaku tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (25/3) pukul 10.00 WIB. 

Korban yang merupakan anggota Unit Opsnal Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, itu tewas dengan luka di bagian dada diduga akibat tertembak senjata api. 

“Benar, tetapi kami belum bisa memastikan siapa yang menembak anggota itu. Masih kami dalami lagi," kata Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto saat dikonfirmasi di Palembang, Jumat (25/3). 

Irjen Toni Harmanto mengaku sudah mengerahkan tim dari Polda Sumsel mendampingi pihak polres setempat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sebab, ujar dia, berdasarkan laporan yang diterima, saat kejadian penyergapan tersebut anggota lainnya menyebut sempat terdengar suara tembakan.

“Mereka (tim) lagi di lapangan melakukan rekonstruksi, untuk mendapatkan kebenaran atas peristiwa itu. Nanti akan kami perjelas,” katanya lagi.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, Bripda MSMH sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. 

Jenazah Bripda MSMH saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan proses pemeriksaan oleh dokter forensik. (antara/jpnn)

Seorang anggota polisi tewas diduga akibat tertembak saat menyergap pelaku kejahatan di OKI, Sumsel. Irjen Toni Harmanto langsung mengerahkan tim dari Polda Sumsel.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News