JPNN.com

10 Panelis Untuk Debat Terakhir Pilpres 2019

Selasa, 09 April 2019 – 22:37 WIB 10 Panelis Untuk Debat Terakhir Pilpres 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan sepuluh nama panelis untuk debat terakhir atau yang kelima Pilpres 2019. Sejumlah nama dekan universitas ternama masuk dalam tim ini.

Komisioner KPU Wahyu Setiawan mengatakan sepuluh panelis bakal menggelar diskusi setelah penetapan. Dalam diskusi itu, panelis akan menyiapkan pertanyaan dalam debat kelima.

"Sepuluh panelis berdiskusi untuk mempersiapkan penyusunan materi," ujar Wahyu ditemui wartawan di Jakarta, Selasa (9/4).

Wahyu meyakini materi pertanyaan debat kelima segera rampung. Dari sana, gelaran debat kelima bisa berjalan lancar tanpa hambatan. "Debat yang kelima merupakan yang terakhir sehingga berharap prosesnya baik, lancar dan bisa mengeduksi pemilih," katanya.

(Bacalah: Bantah Prabowo Pemarah, Fadli Zon Sindir Jokowi)

Nantinya, capres dan cawapres menjadi peserta dalam debat kelima yang bertema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri. Dua pembawa acara berita yakni Balques Manisang dan Tomy Ristanto menjadi moderator debat kali ini.

KPU menggelar debat kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4) mulai pukul 20.00 WIB. TVOne, ANTV, Berita Satu, dan Net TV terpilih menjadi stasiun televisi penyelenggara debat kelima. (mg10/jpnn)

Berikut ‎sepuluh panelis yang telah ditetapkan KPU untuk debat kelima:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...