10 Pemain Arema Digenjot Latihan Fisik

10 Pemain Arema Digenjot Latihan Fisik
Rodrigo Ost dos Santos Play Maker asal Brazil yang pernah memperkuat Mitra Kukar 2015-2016 melakoni latihan perdanan bersama Arema FC (12/12/2017). Foto: Darmono/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Para pemain Arema FC terus menjalani latihan fisik menghadapi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Meski kurang lebih latihan sudah hampir satu bulan, tapi kualitas fisik pemain dinilai masih kurang. Hingga Januari 2018, fisik pemain masih perlu digenjot.

Pelatih fisik Arema FC Dusan Momcilovic menyatakan, untuk menghadapi musim depan, para penggawa Arema FC sudah melakukan latihan fisik untuk memulihkan stamina.

”Latihan fisik sudah dilakukan mulai awal Desember 2017 untuk lebih optimal, mengingat ada satu kelompok pemain yang perlu ditingkatkan,” kata pria yang akrab disapa Dule ini, Minggu (24/12).

Menurut Dule, ada sekitar sepuluh pemain yang harus ditingkatkan lagi kondisi fisiknya.

”Ada sekitar sepuluh pemain yang harus ditingkatkan karena statusnya sebagai pemain yang baru ikut bergabung latihan,” ujar fitness coach Arema FC. Hanya, para pemain tersebut siapa saja, Dule tidak mau menyebutkan.

Para penggawa Arema yang baru bergabung perlu mendapat latihan guna meningkatkan kondisi sesuai fisik pemain lama.

Hal tersebut juga dikarenakan libur panjang sehingga ada beberapa yang pemain yang kondisinya menurun.

Pelatih Arema FC FC Joko Gethuk Susilo, mengatakan, timnya akan bermain dengan determinasi tingga di Liga 1 Musim 2018, sehingga fisik pemain harus kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News